Memori van Toelichting

Tidak semua karya disini itu saya salin, ada pula yang murni dari analisis pribadi, sehingga tidak memerlukan lagi catatan kaki ataupun daftar pustaka Sedangkan apabila anda tidak senang dengan blog ini karena mungkin anda merasa ada karya anda yang saya terbitkan tidak menyertakan sumber, saya mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya; semua semata-mata hanya kekhilafan, karena motivasi utama saya dalam membuat blog ini adalah "demi kemajuan bangsa Indonesia untuk lebih peka terhadap hukum sebagaimana yang dicita-citakan oleh Bung Karno". Serta yang terpenting ialah adagium, "Ignorantia iuris nocet" yang artinya Ketidaktahuan akan hukum, mencelakakan, semoga blog bermanfaat untuk semua orang untuk sadar hukum.

Disclaimer


Blog ini bukanlah blog ilmiah, dan Informasi yang tersedia di www.raja1987.blogspot.com tidak ditujukan sebagai suatu nasehat hukum,
namun hanya memberikan gambaran umum terhadap suatu informasi atau permasalahan hukum yang sedang dihadapi.

------------------------------

nomor telepon : 0811 9 1111 57
surat elektronik : raja.saor@gmail.com
laman : www.rikifernandes.com

Bakso King Kong, Lezatnya Rasa Bakso King Kong Tertancap Lebih Lama di Lidah




Baskso King Kong

Saya akan memperkenalkan kepada anda mengenai Bakso King Kong! sebuah manuver bisnis MAHASISWA yang menjunjung tinggi kesederhanaan aroma daging, serta kemurnian serat-serat daging yang tertanam di bakso-bakso yang becita rasa khas king-kong.
Rumah Makan Bakso ini menjunjung tinggi satu kata, "kebersihan". Pertama, setiap sudut fasilitas di bakso King-Kong selalu dijaga kebersihannya. sehingga tidak heran bahwa setiap pelanggan bakso King Kong baik yang fanatik maupun yang hanya sekedar fans, selalu membersihkan magkok bakso hingga tetes kuah terakhir. (",)



Rumah Makan Bakso KingKong juga memiliki tempat yang strategis serta nyaman, rumah makan bakso ini memiliki kapasitas 24 orang lebih bahkan jika dipaksakan kami yakin 100 orang bisa muat dengan adanya pesan delivery untuk wilayah Lenteng Agung.

Rumah Makan Bakso King Kong beralamat di Jalan JagaKarsa Sebelum Pasar Lenteng Agung.
Bakso ini memiliki variasi menu yang sangat menarik yakni :

Bakso Anak King Kong Rp. 5999,-

Bakso Anak King Kong adalah suguhan tepat bakso mini untuk beberapa kali kunyah, tepat untuk pencinta anak King Kong. Biarpun kecil, bakso ini dashyat menguncang lidah anda dengan banyaknya jumlah bakso.

Bakso King Kong Rp. 6999,-

Bakso dengan rasa terlezat yang pernah ada, dengan cita rasa King Kong. Paduan pas bakso ini lebih menjunjung tinggi cita rasa kemurnian daging sapi ala King Kong.

Bakso King of The King Kong Rp. 9999,-

Bakso dinobatkan sebagai bakso King of the King Kong karena ukurannya yang tidak wajar (sangat besar). Bakso ini juga dilengkapi dengan daging cicang super segar di bagian dalam.

Bakso King Kong Telur Puyuh Rp. 7999,-

Bakso King Kong Telur Puyuh dengan isi telur puyuh berbumbu ini sangat disegani karena rasanya yang ciamik.

Bakso King Kong Telur Ayam Rp. 7999,-

Bakso King Kong telur Ayam selalu menjadi pujaan pencinta telur. Kunci utama bahan baku utama Bakso King Kong Ayam terletak pada kesegaran penyajian bakso ini.

Bakso King Kong Keju Rp. 8999,-

Bakso King Kong dengan taburan keju mewah nan gurih, bakso ini terbukti sangat pas untuk bersantai, karena keju Bakso King Kong melelehmanja” di dalam mulut anda.

Bakso King Kong Kornet Rp. 8999,-

Bakso King Kong ditambakan irisan kornet, bisa dikatakan menjadi doble ciri khas daging sapi, yakni sapi yang menjadi kornet dan sapi yang menjadi bakso. Satu kesimpulan, “enak”.

Bakso King Kong Ngamuk Rp. 7999,-

Bagaimana jadinya apabila King Kong mengamuk? Bakso ini menekankan pada konsentrasi urat yang bergejolak dalam Bakso King Kong Ngamuk

Bakso Garukan King Kong Rp. 7999,-

Bakso ini sangat digandrumi di daerah jawa tengah dan sekitarnya, bakso ini mengutamakan pada ceker berbumbu yang meramaikan suasana Bakso King Kong.

Bakso Indomi Baby King Kong Rp. 7999

Bakso King Kong ternyata dapat disandingkan dengan Indomi, bakso ini dapat membuat rasa lapar anda kenyang seketika.



Selamat mencoba Bakso King-Kong, saya hanya ingin mengucapkan berdoa dahulu sebelum mencoba, karena bisa-bisa anda ketagihan untuk mencobanya lagi lagi lagi...



5 komentar:

Nova Imoet mengatakan...

duh jadi pengen makan bakso ni....

Anonim mengatakan...

Good brief and this mail helped me alot in my college assignement. Thanks you for your information.

caraKilatKuasaiBahasaInggris mengatakan...

mas sekalian bakso kingkong hamil biar gede baksonya...hehehe

florensia mengatakan...

hahahaaa kocak banget sih bakso kingkong, coba masih ada aku cobain haahahaa.. love u nandes

company profile mengatakan...

terima kasih